Selasa, 16 Februari 2010

assalamualaikum

assalamualikum ya habib salaaamalaikaaaa yaaa rasul salamalainaaa (dugdugdugtakdugdugtakdugdugtak) ----->biar heboh pake kosidahan
hahahahahaha wah wah wah udah lama banget ga nulis blog lalalalala kangen banget deh sama blog kyuu ini fufufufu
sip! yang pertama gue mau cerita apaa yaaa (backsound : apaa ajaa boleeeeeeh) mau cerita sabtu kemaren seru banget! mulai dari pagi pagi bikin surprise ke eva bareng anak anak kolor terus abis itu kerumah abango bareng2 juga pokoknya seharian full sama ANAK KOLOR yeaaaaay!okeeee ga tau lg apa yg mesti gue tulis yg jelas heeeem gue punya cerita

Teman Kurang Ajar (TKA) : ndah lo kalo ke ancol ga bisa masuk semua wahana dong?
Indah (I) : kok?
TKA : iyaaa kan lo pendek HAHAHAHA
I : -_-"

okeeee semakin kesini semakin banyak yg complain tentang tinggi badan gue? apa gue pendek banget ya? kuntet? kayak semut? ha? sampe panggilan baru buat gue "bocah" wth -___- huaaaaaaah ya udah deh jadi buntu mau nulis apaaa (backsound : apa aja boleeeh) -_-"




-indah-

Tidak ada komentar: