Rabu, 24 Maret 2010

buaaaaaaat....

maaaaau nge post~
hari ini gue dengerin lagu nya simple plan
tiba tiba ke inget :
akhir akhir ini gue selalu ngerasa nyesel jadi diri gue sendiri gue emang anak paling ga guna ga bisa ngebahagiain orang tua gue dulu gue ga pernah ngerasa kayak gini dulu ga sepesimis gini berubah banget hidup gue semenjak sma. Sering nge down, pesimis, jarang ngomong sama org, tertutup. Nyesel bangeeeeeet nyesel gue jadi diri gue yg sekarang walaupun kata orang jangan pesimis atau harus bersyukur di kasih hidup tetep aja gue ga bisa. Gue pengen kayak dulu, pengen jadi diri gue yg dulu yg selalu dibanggain dan ngebanggain org tua gue yg ga pernah bikin org tua kecewa yg selalu jd kebanggan di puji dan bikin org tua gue seneng sekarang gue ga pernah ngerasain itu mungkin org tua gue masih bisa bilang bangga sama gue tapi gue ga bisa nganggep diri gue bisa di banggain. nyokap pernah cerita dulu waktu masih kecil bokap gue lebih milih pergi naik motor ke kantor dan ngerelain anak2nya sama nyokap gue naik mobil semata mata biar gue sama kakak2 gue ga keujanan ga kepanasan alasan yg standar tapi gue sampe hampir ga percaya dengernya, terharu banget. Sekarang gue janji ga bakal ngecewain orang tua gue lagi gue akan nurutin apapun yg mereka mau termasuk masa depan gue. Gue rela makan fisika, kimia, ataupun biologi tiap hari cuma demi orang tua gue ya walaupun terakhir2ya bukan bikin bangga tapi kecewa. Gue pernah di nangisin sama kimia bokap gue yg selalu ngedukung gue biar ga ngedown, ya ya ya cuma bokap nyokap gue yg tau caranya bikin gue ga sedih lg ga pernah gue ngerasa tenang kalo sedih selain meluk bokap atau nyokap gue dan dengerin nasehat mereka, tenang banget rasanya hati gue. Pengen banget rasanya minta maaf ke bokap nyokap gue. Maaf ya pa ma..... :'(

simple plan - perfect

hey Dad look at me
think back and talk to me
did I grow up according to plan?
do you I'm wasting
my time doing things I wanna do?
but it hurts when you
disapprove all along


and now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't pretend that
I'm alright
and you can't change me

cause we lost it all
nothing lasts forever
i'm sorry I can't be perfect
now it just too late
and we can go back
i'm sorry I can't be perfect ;(

Tidak ada komentar: