Minggu, 06 Maret 2011

dia dia dia

mau nulis buat ehem ehem aaah hahaha kalo bosen kalo seneng kalo susah kalo bete kalo ga mood kalo girang kalo ga karu-karuan pasti selalu ada yang jadi tumbal pertama BOKAP, kedua pasti RENDI MUFLIH ikikikikikikik kita udah hampir 3 tahun pacaran cuma kalo kata rendi ga penting lah ngitung udah berapa tahun yang penting berjalan aja howkay! dari kelas 9 pas mau lulus dia nembak gue hehehe sebenernya sih pdkt aja dibilang ga pernah paling chat chat biasa lah dulu pas sebelum jadian chat di YM sering banget dan gue ga nyangka aja bisa jadian sama dia. Ya kalopun ada pdkt paling cuma sebulan. Yang lucu pas dulu masih pdkt chat si rendi suka ganti BG chat kita sama love love gitu -____- akoeh sampeh deg-degan gimanyah gityuh hahaha pas dulu smp juga di sekolah jarang ketemu terus si rendi suka manggil gue "tikus", kalo gue manggil dia "monyet" terus pas waktu masih pdkt temennya ada yg ngirim voice note dari YMnya dia "woi rendi suka sama lo ndah hahaha" dan abis itu rendinya langsung off, dan gue? TENTU AJA LANGSUNG CENATCENUT! dulu gue curhat ke carissa terus dia yang bantuin gue pertamanya pas si carissa bilang ke gue kalo dia nanya ke rendi dan rendi bilang dia biasa aja ke gue, dan gue? TENTU AJA LANGSUNG NYANYI OHMAAAAYGOOOOD! TURURURURUT TURURURURUT! sedih ya pastinya abis itu gue jadi males sama rendi hiks jahat lu ren! eh ga beberapa minggu kemudian pas gue lagi chat sama carissa ternyata carissa sms si rendi, si carissa pensaran banget! -__- dan pas carissa sms si rendi bilang kalo dia suka sama gue dan carissa pinter banget bilang ke rendi kalo gue juga suka sama dia. TAMAT DEH GUA! abis itu pas tanggal 30 mei 2008 gue ol ym tuh si rendi nyapa gitu dia bilang mau ngomong dan pengennya nelfon cuma gara-gara waktu itu hpnya di pake berdua sama mba meta hpnya di bawa mba meta ke kampus dan belom pulang. Si rendi bilang deh kalo dia suka sama gue daaaaan jadiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! hihihihihi :D terus selama beberapa bulan kita chat terus kan libur tuh pas abis UN. Gue inget banget pas ke Malaysia liburan sebelum pengumuman UN. Malemnya gue chat sama rendi sampe malem dan seinget itu petama kalinya rendi bilang "iya pasti aku bakal kangen deh ditinggal" yap rendi bilang kata-kata "kangen" ke gue hehehe terus abis itu pas ke malaysia ga bisa smsan chat pun kayaknya susah soalnya kan gue jalan jalan mulu disana. Pas malem pengumuman UN gue langsung galau gue chat msn kan si rendi ga ol pas itu ada eva ,chyndy sama egi kata nday nilai UN dia 36,8 kalo ga salah zarqo juga segitu rendi katanya juga segitu LAH KAN YA GUA PANIK! nilai gue berapaan nih gawat! diajak makan kan tuh gue cuma makan kentang mekdi aja udah ga nafsu mana kasian banget lg mba meta di godain om om langsung dibentak sama dia hahaha gue udah lemes terus jalan pas lg jalan nyokap telfon bu salamah dan ternyata nilai UN GUE CUMA 34,30! JAUH BANGEEEET KAN SAMA TEMEN TEMEN GUA! GALO MEN GALO! langsung deh meluk nyokap nangis nagis sekenceng-kencengnya ga tau kenapa gue langsung pengen banget chat sama rendi. Gue telfon rendi mailbox. Akhirnya gue telfon vanny nilai UN dia lebih parah dari gue ye salah banget gue nelfon orang galau -___- sampe hotel gue langsung izin mau chattingan aja dibawa nenangin diri karena nyokap gue takut gue kenapa kenapa atau lebih tepatnya lagi "bunuh diri" mungkin, ol msn kan rendi ga ada gue suruh egi sms akhirnya rendi ol mana dc mulu chatnya singkat banget cuma intinya gue bilang ke rendi nilai un gue jelek dan sekarang gue nangis terus dia bilang dia di puncak terus ditenangin deh sama rendi suruh doa aja ga tau kenapa mungkin singkat tapi adeeem banget deh ikikikikikik dan gue baru sadar ada nyokap disamping eh ternyata emaknya bobok di samping komputer hahaha kasian nyokap akhirnya gue udahan aja chatnya si rendi juga udah off dari lama. Abis itu gue langsung ngerasa kangeeeeeeen banget sama rendi :( langsung nyesel bego amat gue mau pengumuman malah pergi jauh hiks pas sampe jakarta udah kan ke perpisahan si rendi disuruh vanny pake celana bahan sama batik mau aja ahahaha makasih ya ren terharu loh :') pas gue lagi galau mau kegeser dari 39 juga gue hampir nangis ga nafsu makan ga tau kenapa di pikiran gue cuma ada "kalo gue ga sekolah sama rendi gimana?" "kalo ga ketemu tiap hari gimana?" "kalo sampe putus gimana?" ga tau kenapa yang lain mikir takut kaga dapet sekolah gue mikirnya malah itu hahaha -,- ditenangin lagi sama rendi "aku kan bisa main ke sekolah kamu atau kamu main kesekolah aku :) kan ada sms juga :) (dulu mah belom jamannya bbman akakakkaak)" ALHAMDULILLAH sesekolah ya ren ya! pas masuk kelas 10 gue sempet beda kelompok jauh banget gue B si rendi G kalo ga salah eh pas pengumuman kelas ternyata sebelahan pas kelas 10 gue A si rendi B. Pas kls 10 sih pertamanya adem terus lama lama jadi banyak masalah sampe sampe mau putus dan for the first time rendi nangis nelfon gue malem-malem abis berantem heboh di chat. DAN! nangisnya sambil ngomel-ngomel -..- tapi pas gue bilang "gatau deh ren pusing kepala aku daritadi sore dengernya" eh rendinya langsung bilang dengan jutek "yaudah gih tidur sana!" ga tau gue ga bisa lupa pas itu ga bakal pernah,mungkin. Lama-lama jadi sibuk masing-masing rendi sibuk sama temennya gue sibuk sama OSIS. ohiya! waktu itu gue inget pas si mahisha ketemu rendi terus dia bilang sama rajendra "INI NDRA ORANGNYA!" terus rajendra bilang "OH INI SA? YANG INI!" pakyuh t('.'t) sebel? YAIYALAH NAIK PITAM GUA! awas aja sampe si rendi kenapa kenapa gara gara si babon GA ADA MAAF! hahaha -__- langsung deh pas pulang gue marah-marah ke mahisha dan dengan santai dia bilang "apaan sih ndah sms gue marah-marah! emang cowok lo gue apain? gue sentuh aja kaga!" OKE! gue langsung naik pitam dan gue sms marah-marah sampe dia janji ga gangguin cowok gue lagi! so sweet ya gue ada mah dimana mana cowok yang berantem sama cowok buat cewek ini kebalik hahaha -_- tapi ga apalah gue ga suka aja diganggu ganggu gajelas gitu. Terus apalagi banyaaaak deh gila aja gue cerita sampe 2 tahun 13bulan jari gue keriting deh mana besok pra uas mtk gue harus ngejar nilai yeay semangat :D "baby i dont know what love is maybe im a fool. i just know what iam feelin and its all because of you " GUE BANGET! bener sih kata si lionel richie di lagunya itu hehehe and i call it LOVE <3 UNYUUHH! hahaha unyuh kayak kamu ya ren ya :p heeem kita sama sama mau masuk FK dengan universitas yang beda hiks moga aja bisa tetep sama sama ya ren :( gue takut aja temen gue ada yang baru putus ya mungkin itu juga gara-gara sama sama sibuk dan gue takut kayak gitu. Moga aja gaaaaa yaaaa ren :D amin amin! love you <3 R! :)


-indah :)

Tidak ada komentar: