Rabu, 24 September 2008

haha malem2 gabs tdr ckck

TURUT BERDUKA! mm's ga boleh beredar huhu tapi gpp laaah itu kan yg bisa bikin gue beli permen byk2 kalo lagi jln2 haha lanjut => aduuuuh kok gue gbs tdur sih yaudaaah gue posting aja deeeeh! skrng udah jam 1.56 dan gue masih aja di dpn komputer sambil chat ama alip dwi dan kanya haha sgt mengagumkan! haha btw kmrn dea ama alip jadi mc keren deh apalgi alipnya pas nyanyi zz joget2 gitu dieeee hahaha gila abis haha xp pas penyerahan osis ada segerombolan kakak kls yg autis

kepsek : blabalablaa
yg lain : prok prok prok *tepok tangan
kakak 1 : tepuk tangaan ga yaaaa
kakak 2 : tepuk tangaaan gaaaaa yaaaa
kakak 1 : tepuk tangan ajaaa yuuuk
kakak 2 : ah maleees aaah
gue : *ngeliatin sambil ngomong dalem hati "GILE LU NGOMONG KERAS BGT! hahah xp

gue ngakak senidri chat ama di dwi ceritanye dia lagi pdkt ama ce haha trs cerita deeh

ce says: Oh ya manggil'y DWI kan ?Gak salah?
dwi santika says: iya bener, masa santi hehe mank d kira manggil nya apa ?
ce says: siapa tau tika

langsung ngakak gue ga booong hahaha si santi slalu ngerasa dirinya mirip rafi ahmad gue juga bingung rafi ahmad drmne! rafi ahmad naek sepeda trs nyungsep aje belom mirip ama dia hahaha mau tau org ya nih gue tuunjukiin


aseeeeeeeeek! haha jepertan dia sendiri looooh! hahah xp
selalu nyalahin gue kalo ada org sikap nya aneh dikit apa2 "gara2 lo kan dia autis haha" sialan! zz waktu itu pernah waktu pertama gue chat dia langsung bilang

gue : *lagi ol dgn smangtnya*
santi : *tiba2 nge greet* aaa tidaaak adaa indaaah obat gue manaaa!
gue : zz apaan sih lu autis bgt "-__-

ahaha sekilas info buat temen gue si SANTI hahahah xp kpn2 gue bakal nge bahas tmn gue yg lainnya okeee yuuk dyayaha bubye hahha

Tidak ada komentar: