Senin, 01 September 2008

puasa puasa!

haha puasaaaaaaaaaa juga akhirnya! pengen buka puasa brng lagi kayak di 103 malem2 hehe seruuuuuuuuuuu! okeeeey! gue jadi inget lampu tikus yg jadi kado hana buat gue yg bernasib targis zetzet :

gue : ih lucu coba aaaah *sambil nyolokin

eh pas di colokin pertama tama idup tiba2 mati sendiri! *jaaah autis*

gue : zz kok mati sih! *sambil nyoba nyolok2 lagi

gue udh usaha buat ngidupin tuh lampu tetep aja gbs, akhirnya suatu tragedi yg membuat gue di marahin org serumah adalah :

gue : iiih kok gbs *kesel* (njedotin pala tikus nya ke tembok)
alhasil JEBREEET! bukaaan lampu nya aja yg ga nyala tetapi juga SERUMAH GUE MATI LAMPU! hahaha zz
eh nyokap keluar kamar untung aja cuma sekring nya aja yg knpa2 kalo sampe ga nyala2 haha mampuy deh gue, besoknya gue cerita ke hana ebuset dia ngakak haha trs gue minta maaf juga jadi rusak deh lampu2annnya hehe maaf yaaa nun! :)

Tidak ada komentar: