Senin, 15 September 2008

ngek ngok!

HOOOOOOOOI!!!
haduh2 posting lagi, hari ini UB argh tidaaak tidaaaak! *mulai lebay haha xp


KIMIA => subjek pertama yg di ub in GILEEE! gahul abees pertaama2 gue masih yg senyum2 lama2 udah mulai ngicep terakhir2nya matanya merem melek TAPI di ub kimia gue ga bisa tidur BUSET DAHSYAT DAH! akhirnya karena gue gabisa nyontek yaudah gue ngasal 3 nomor huhu dasar ni mam irma!

GEO => paling demen kalo udh bayangin wajah pak manulang yg gantang! haha cepet zz gue ngerjainnya dan mungkin ini adalah sebuah hikmah *aseeeeek! bahasanya, kalo gue bakat di IPS ZZZZZZZZ!

istiraaahat => duduk gradakan ga jelas JEBRET! ROK GUE ROBEK! bagus bet lay haha malah gue kira yg di pelajarin di buku cetak ternyata LKS! OMG! GUE SALAH! haha akhirnya belajar2 gitu dyeeeeeh eh sampe tegah2 belajar malah ngautis ga jelas brng si kanyuuud, galas, helena ,poppy, kiky, sama hanny haha

SEJARAH => WUIH GUE UB KAYAK LEWAT TOL *sumpaaah lebay abeees haha semua yg gue pelajarin selama 30 menit pas istirahat keluar semua!! GAUL GAUL! haha hidup emak gueee! BU ZULYAMINA! hahaha :)

pulaaang2 si cimeng nanya pkn gue jwb daaah dia pulaaang gue harus nganterin si hanny ke kantor yudaaah deh cabutzz! seleesai dari kantor ke dpn sampe dpn GUE LUPA NGAMBIL KEMBALIAN BAYARAN! balik deh ke TU sampe depan TU ktemu dypta,dea,rama ZZ dan dengan hebatnya :

gue : eh kampuy! kok tiba2 minggu sih bukpus nya!
rama : kata siapa?
gue : tuh si dypta
rama : gpp deh ndah cepetan kalo bisa
dea : iyaa ndah
gue : tapi dman jangaaaaaan (kepotong ama sih dua kampuy!)
rama dea : RUMAH INDAH RUMAH INDAH *nyanyi2 ga jelas gitu zz gatau nyanyi gatau kampanye daaah
gue : zzz "-_- *haaaaah EMAAAAAK! haha

pulang tepar zz OH IYA! JASON MRAZ YG WORPLAY! anjrit 3TAHUN! 3TAHUN! gue nyari tuh judul lagu dan siapa penyanyi nyaaa 3TAHUN! 3TAHUN! *udaaah napeh ndaaah! haha BARU BGT KMRN GUE TAU! itu juga baru penyanyinya judulnya gue harus search sendiri di google DAN KTEMU! MANTEEEEEP PAKE P! hahahah xp lagunya keren bang! pas tadi les dapet tambahan mtk! lumayan seru! ahahah gue ampe bergodek2 kekecoh ama guru gue haha ampe ngakak gue! buseeet dah ndah udah sma kls satu masih aja akar2an ama bagi2an ke kecoh haha yaaaaaaah as you know biasanya hal yg kecil itu yg sering di sepelein padahal hal yg kecil itu yg LEBIH PENTING drpd hal yg besar hahahaha

Tidak ada komentar: