Kamis, 11 September 2008

huuh!

wuih hari ini pastinya lebih enakkan kmrn, secara kmrn dispen haha jadi inget kmrn pas dispen gue anak pk yg di panggil terakhir APAAPAAN INI! haha gue duduk paling pojok di sebelah alif belakang gue dipta ama ayubi, buseeeet tuh co2 bawel bgt dah ah! pertama2 nya masih yg ngobrol2 dikit eh lama2 menjadi bukit hahaha

dipta : blabalbalbla rendi wakakakak!
gue : ih apaan sih lo zz
alif : co lu yg mana ndah?
ayubi : co indah emg siapa?
dipta : jaah gatau masa
gue : ayubi oon ih! masa gatau tmn sekelas juga anak popsma lif
ayubi : oh masih tohhh
alif : iyaaa? wuidih siapa?
dipta : anak bultaaang!
henry : ha? co lo anak sini juga ndah?
gue : *mesam mesem, iyaaa hen hehe
henry : wakakakakak ya Allah anak sini gue kira anak mana siapa ndaaah?
alif : ah gue tau RENDI! satu2 nya anak bultang
henry : rendi? yg mana tuh?
gue : jaaah henry
dhea : cieee indaaaaah haha
yg laaain : cieeeeeee!
gue : apaan sih! lu si dip *muka meraaah sambil senyum2 haha

jaaaaah ngumpul2 gue mulu yg di cengin sialan tuh anak2 haha pertama2 nya acara nya masih yg yaaah maklumin lah, eh lama2 kok gue jadi ngantuk malah gue di bawa ac lagi di tabok bantal tidur dah haha pas gue ke kls2 gue dpt 12ipa3 bareng kak cla yg ngordinir kak rona haha jujur rada bt abis kak cla nervous mulu bilangnya "sumpah ndah lo aja gue nervous bgt" akhirnya gue bilang aja "kak! inget kakak osis! kakak harus berani dong show off di dpn umum ga boleh nervous kak" *jebret blagu abes gue hahaha abis rada kesel dari ldks kak cla slalu gitu yaah tapi tetep aja dia baik ama gue hehe

ayubi : dulu pas kls 8 indah pindah kmn sih?
gue : padaaaaang
alif : ha padang? pantek nan gadang ha ha ha ha *ketawa kemenangan
gue : zz -__- ih aliiiiiiiiiiiiiiif!
dipta : wahahaha
alif : emg apa artinya?
gue : *ngasih tau alif*
alif : ha iya?! zz gue gatau ndah gue kira apaan
gue : LU SIH ASAAL NGOMONG! haha
alif : haha pantek pantek pantek pantek
gue : zz (biarin aja dah biar seneng)

wets ketua mpk yg baru gahoool!

ketua mpk ( kmpk) : peraturan rapat mpk
anak pk(pk) : jdgsegfiwgigfeigh (rame ga jelas!)
kmpk : tidak boleh blablablabla *intinya ga boleh berisik lah haha
pk : *tetep ngobrol dikit2
kmpk : tidak boleh mempergunakan alat elektronik seperti hp bila ketahuan di gunakan akan di ambil dan di kembalikan saat rapat mpk selesai
pk: *nyantai masih ada sebagian yg main hp
mpk : TAHUN DEPAN!
PK : *diem ngicep! langsung buru2 masukin hp
gue : (ebuseeet bekerak duluan hp gue baru di balikin tahun dpn haha)

di saat2 seperti itu bokap gue DENGAN HEBATNYA BISA BALES SMS! *gada kerjaan lu pa! haha*

masony sms :
dek indah jadi nntn ga kalo jadi bilang yaa ntar mintain ijin ke papanya

gue bls :
iyeee bntr gue lagi mpk

buru2 sms bokap

gue sms:
papa aku boleh nntn konser yaa yaa paapa syg :)

bokap bls :
apa ga bahaya desak-2an and nggak ikut kita ke padang g g g g g g g g g g g g g g g g g

gue bacanya hampir ngakak! ngapain coba G nya byk2 haha

gue bls :
gpp kok paaa itu tgl 22 okt

bokap ga bls lg zz hopeless, pasti ujung2nya ga boleh nntn gara2 desek2an ih ogah gue disuruh di tribune mending festival bodo dah berdiri haha yaelaah jaman yaa desek2an haha dikate konser 2rebuaaan haha xp abis mpk gue rada kasian ngeliat kak joko gue tau emgkn dia gpp ga menang tapi dia kalah gara2 tmnnya sendiri sabaaar yaa kaaak!
eh pas gue slaman ama capsis :

kak imad : *salaman* indah! gue tunggu lo di osis tahun dpn!
gue : *laah si imd napeh kesurupan haha* iyaa kak sip tenang aja
kak imad : oke!

pulaaaaaang2 tepar, anjrit! gue di tinggal ama sisca siaaaal! haha pulang2 tidur trs di bangunin bokap gue merem melek sambil jalan :

masony : dek indaaaaaah! *nunjukin tiket
gue : wuuuuuuuuuuuuua! makasih papa *nyipok2 pipi papa! haha xp
bokap : iye iye
gue : heheh :D

yeaaaaaah! akhirnya di boleh nntn konser setelah lama minta ijin terus2an ga boleh haha

nb : gunslinger nya a7x kereeen bgt yaaa! haah *ndeso abes lo ndah baru tau haha

Tidak ada komentar: