Selasa, 23 September 2008

HAHAHA LIBURAN HORE HORE!

JIAHAHAHA *jaah baru posting gila menyambar haha daritadi yaaa lagunya leona lewis yg better in time gue ulang2 haha sumpah! lagu nya keren! lebih keren daripada lagu dia yg bleeding love btw inget bleeding love gue jadi inget :

suatu hari terdapat tiga ekor anak remaja *aseeek remaja meen haha sdg ngobrol di dalam sebuah mobil yg satu nyetir yg satu kernet yg satu duduk nyante di belakang

radio : *leona lewis lagi nyanyi bleeding love* "keep bleeding keep bleeding love"
masony : "keep readeing keep reading love"
gue : *prote marah2 ampe matanya mau kluar (yg trakhir boong lah haha)* bukan reading tapi bleeding tau!
masony : idih reading laaah
gue : bleeding!
mba meta : bleeding tau! org judulnya aja bleeding love
masony : ih ga bgs bgt sih! bagusan reading *ga terima gityuuu dyeeh dia haha
gue : yaelaaah sekalian aja keep reading i keep reading book! biar jadi motto PERPUS!
masony : haha

tidak penting yg tadi! haha kesalahan lagu byk terjadi di antara keluarga gue haha

gue ama mba meta nyanyi2 sind3ntosca yg kepompong
gue mba meta : *nyaaaanyi
bokap : bersahabatan dengaaan kepompong! *nyanyi dengan kencang dan pd nya!
gue : zz "-___-
mba meta : jiahahaha
gue : udah salah kenceng lagi zz bener bener dah
bokap : laah emg yg bnr apa?
gue : persahabatan bagai kepompong papaaaaaaaaa!
bokap : oh yaelah salah dikit aja
gue : BEDA ARTI! gila apa org nya masa sahabatn ama kepompong
mba meta : hahaha autis deh si papa

wah wah hari ini udah LIBUR! gue bener gbs libur sambil mikirin TUGAS KLIPING BAPAK KAMI TERCITA YAITU BAPAK NAINGGOLAN! hahaha jrengjreng! liburan dengan TUGAS2 baru sekali gue alamin seumur idup bener bener deh kejamnya nampol! haha

kilasan : (background nulis blog => masony tidur haha sgt bagus sodara2 JAM STENGAH SATU JAM STENGAH SATU BELOM TIDUR! gileeee kebo bgt dia haha)

wets kmrn DEA NYANYIIN YOUR GUARDIAN ANGEL NYA MANTEB BGT! sumpah gue baru tau suara dea bagusnya bgt aaaaa deaaaaa keren bgt! haha pas wudhu ada suatu kejadian

mau wudhu deket stand xb gue udh urutan kedua buat wudhu nih

gue : *liatin si ade prita wudhu
mikir bentaaaar zz
gue : (ANJRIT GUE LUPA URUTAN WUDHU! nge blank saking nervousnya wudhu di dpn umum) sheina sheina wudhu gmn sih gue lupa
sheina : YA ALLAH INDAH! masa bisa lupa
gue : nervous
sheina : oooh haha OH NERVOUS TOOH! eheeem haha
gue : zz cepetaaaan gmn gue lupa
sheina : *ngajarin
gue : oke oke *maju ke dpn buat wudhu
si cimeng : hayooooloh!
gue : zz aaaah *tuh kan bener yg gue takutin beneran terjadi dia ngeliat gue wudhu haha akhirnya gue balik aja trus wudhu di mesjid wakakakaka xp

2 komentar:

Laksamana Muhammad Sakti mengatakan...

indahhhh

Larasayu Dea mengatakan...

ahahahaahaha tersentuh gue baca blog lo.. hahahahhaa